Cara Mengubah Font di Bio Instagram

Thursday, October 1, 2020

Bagaimana cara mengubah font di bio Instagram? Kali ini, saya pengen membagikan jawabannya dengan kamu, dan coba tebak, font Instagram ini gratis!


Font untuk Instagram, baik untuk bio Instagram atau nama Instagram, itu mudah ditemuin. Dulu saya pernah googling, dan akhirnya dapet! Ternyata ada banyak situs web yang bisa ngubah teks menjadi font berbeda untuk profil media sosial seperti di Instagram atau Twitter! Kamu ga perlu download aplikasi sama sekali. Baca terus yaa, untuk tahui cara mengubah font Instagram.

Cara Mengubah Font di Bio Instagram

Cara Mengubah Font di Bio Instagram

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengubah font di bio Instagram-mu:
  1. Pertama, kamu harus ke situs web pembuat teks seperti Lingo Jam
  2. Ketik teks yang pengen diubah di kotak pertama, dan Lingo Jam akan nampilin semua kemungkinan opsi font di kotak kanan
  3. Blok teks yang paling disukai dan copy
  4. Buka profil Instagram-mu, klik 3 titik di kanan atas, lalu buka Edit Profile.
  5. Paste teks baru di bagian 'Nama', atau ke bagian 'Bio'. Gampang kan?


Membuat Bio Instagram

Saya selalu membuat bio Instagram saya di aplikasi notes di handphone, karena disitu bisa menambahkan spasi dan paragraf, yang saat di-copy dan di-paste ke Instagram, akan tetap di tempatnya. Tapi kalau kamu mau nambahin paragraf baru atau memulai dengan baris baru sambil mengetik bio langsung di Instagram, itu biasanya ga akan berhasil.

Tergantung dari kamu sih. Tapi menurut saya sebagai blogger, sebaiknya kamu perlu mencantumkan lokasimu. Dengan begitu, kalau ada brand yang mampir, mereka tahu di mana kamu berada dan apakah kamu relevan dengan brand mereka.

Tambahkan beberapa minatmu, atau apa yang kamu lakuin dalam pekerjaan sehingga orang bisa melihat jelas profilmu. Gunakan emoji untuk memisahkan tulisan!

Dan terakhir, pastiin kamu mengisi kolom URL dengan situs web yang kamu inginkan untuk dikunjungi. Kamu bisa menambahkan link ke:
  • Blog
  • Profil media sosial lainnya (mis. Twitter, Facebook)
  • Video terbaru di Saluran Youtube-mu
  • Toko online-mu

Menambahkan Simbol

Kalau kamu pengen nambahin sesuatu yang menarik ke nama atau biomu dan kamu udah merasa bosan dengan emoji, cobalah simbol teks sebagai gantinya! Gunain website ini untuk meng-copy apa yang kamu butuhin dan paste ke profilmu.

Ada begitu banyak pilihan lho! Ada bintang, hati, not musik, panah, bahkan mahkota! ♕

Ubah Cover Highlight Instagram

Hal berikutnya yang bisa kamu lakuin ke Instagram-mu adalah mengubah cover highlight untuk menambahkan beberapa style ke halamanmu. Cari tahu cara mengganti cover highlight Instagram ada banyak bisa ditemuin di google atau bisa mampir ke postingan saya disiniKalau kamu kebetulan ngubah font atau menata bio Instagram-mu, kasih tau saya ya di komentar!

Post a Comment

Yanikmatilah. Belongs to Suryani Palamui.